Februari Spesial: H-8

Wow, tinggal seminggu lagi..sambil mikir kado apa yang saya mau kasih buat JP, berbagi dulu Kutipan Cinta hari ini:

“A man reserves his true and deepest love not for the species of woman in whose company he finds himself electrified and enkindled, but for that one in whose company he may feel tenderly drowsy” (George Jean Nathan)

Buah renungan:

Apapun yang dimaksud mister George dengan ‘tenderly drowsy’ disana, saya kira ada benarnya. Ngelihat pengalaman saya sendiri aja misalnya; walau ngga buruk rupa amat, kecantikan fisik yang bikin lelaki klepek-klepek dan tersihir bukanlah keberuntungan saya. Walau ngga super miskin, kekayaan materi yang mampu bikin orang biasa terkesan ‘luar biasa’ juga bukan milik saya. Walau ngga bodoh, otak jenius dengan segudang prestasi akademik juga agak males mendekati saya. Popularitas dunia hiburan yang cenderung menyilaukan mata dan memberi kesan ‘menarik hati’ juga bukan pilihan hidup atau jadi mojo saya. Blah blah.. Jadi apa yah yang dilihat JP waktu itu-saat memutuskan kawin dengan saya?

Bisa jadi apa saja diluar kriteria umum diatas. Mungkin karena ia hanya pingin orang biasa saja. Mungkin karena ia lihat kecantikan luar biasa didalam dan sedikit kecantikan luar, ahem! LOL.. canda dikit boleh dong ;D Mungkin murni ‘jodoh’, kalaupun ‘jodoh’ seperti yang saya pahami selama ini betul-betul eksis. Atau, tak lain sekedar karena kecocokan dan reaksi kimia tubuh yang timbul selama masa perkenalan?

Apapun kombinasi alasan yang menyatukan kami, saya kira yang terpenting adalah; faktanya kami sudah bersama. Tinggal disyukuri dan hidupi bersama!

Ada satu lagu yang ia bilang selalu ia mainkan hampir setiap hari selama beberapa tahun sebelum akhirnya nikah dengan saya. Lagu yang jadi panduan dan pengingat dia dalam menentukan dengan siapa ia memutuskan untuk habiskan sisa hidup bersama. Lagunya Cat Steven alias Yusuf Islam, berjudul ‘Hard Headed Woman’.

Lagu itu juga ia perkenalkan saya setelah kami menikah. Juga, jadi salah satu lagu/musik pengiring slow dance kami dirumah-yang kadang kami lakukan saat mood romantis lagi ‘on’. Lagu yang selalu hanya mengingatkan saya akan dia. Selamanya.

So, saya mungkin ngga bikin dia merasa kesetrum listrik atau terbakar api cinta, tapi saya (menurutnya) sudah dan selalu bikin dia mencapai titik terbaiknya..🙂 Alhamdulilah, senang dan tenang rasanya dengar itu keluar dari mulut suami.

Mau tau lagunya? Selamat menikmati video clip youtube ini:

“I’m looking for a hard headed woman

One who will take me for myself
If I find my hard headed woman
I won’t need nobody else. No no no..

… … …

I’m looking for a hard headed woman
One who will make me feel so good
And if I find my hard headed woman
I know my life will be as it should. Yes yes yes..”

Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s