Kindle siap di nikmati…tapi baca apa dulu ya??

021220126384

 

Jadi kemarin kindle saya pun terisi lebih dari 300-an buku. Proses pindahan ebook dari aplikasi Calibre itu cukup makan waktu rupanya (nanti saya tulis khusus tentang aplikasi yang keren ini!) . Sekitar 160-an ebooks yang sudah terkonversi dari Epub ke format Kindle (Mobi?) makan waktu sekitar 24 jam. Tapi senengnya, proses buat itu praktis dan mudah banget, selain gratis! Sengaja ngga mau terlalu banyak dulu, biar prioritas ke yang klasik-klasik dan populer dulu. Buat ngejar ketertinggalan jauh dari para pecinta buku dan penikmat baca😀

I was in the full swing for reading yesterday, but wasn’t quite sure what book deserved the honor to be read first. Being in the ocean of writings made me super excited and a bit overwhelmed! Kelintas ide untuk bikin itu jadi sedikit fun dengan ngelibatin hubby. Aha! Akhirnya kupilih 3 judul dari beberapa yang udah nunggu sejak lama, masing-masing ditulis di atas 3 carik kertas, dilipat supaya ngga kebaca nama judul bukunya, lalu minta dia pilih satu per-satu. Yang terpilih pertama akan jadi bacaan pertama, begitu seterusnya sampai 3 judul.

Hasilnya, bacaan pertama adalah To Kill the Mockingbird oleh Harper Lee, The Alchemist oleh Paulo Coelho, dan Haunted-nya Chuck Palahnuik  :)

Gimana dengan anda, sudah baca buku-buku ini belum? Kesan dan pendapatnya tentang ketiga judul? Ada rekomendasi buku lain mungkin?🙂

 

2012-12-02_175907

2012-12-02_1758482012-12-02_175923



 

Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s