Taobao wishlist of the month

Biasanya saya ngga konsumtif urusan mode dan fashion, tapi kali ini lagi kepingiiiin banget beli beberapa item berikut dari Taobao. Sedikit tentang taobao ini, buat anda yang di Indonesia, kalo mau buka situs taobao coba pake Google Chrome karena ber-translator otomatis jadi langsung terjemahin bahasa mandarin ke bahasa yang kita mau – English misalnya. Selain itu, karena persoalan pembayaran dan bahasa bagi yang berminat belanja di Taobao bisa gunain jasa perantara seperti Berkat Taobao misalnya. (Saya dapat info Berkat Taobao ini dari pengunjung blogger baik hati – Meike).

Suka banget liat paduan fungsi, model, dan warnanya. Yang coat merah itu, selain pas banget buat autumn fall bahkan winter di Xian yang ngga terlampau dingin saya seneng banget dan selama ini memang lagi cari model klasik simple seperti itu. Waktu liat spec dan harganya sempet surprised karena gak nyangka harganya bisa sebagus itu!

Vest winter coklat, saya ngga peduli sama urusan merk, karena seneng jadi liat spec-nya, eh ternyata modelnya inspirasi dari H&M. Walau tertera merk H&M di kerahnya tapi jelas itu tiruan… ngga apalah saya terlanjut seneng, plus kualitasnya keliatan ngga kacangan amat. Sementara celana panjang coklat itu, modelnya manis, warnanya kesukaan saya untuk pakaian, potongannya juga sesuai selera saya: cenderung lurus pipa.

Duh..moga-moga kreditur pribadiku bisa kasih pinjaman lunak lagi nih, hehe..

 

2012-12-05_224147
98 RMB

2012-12-05_224204

2012-12-05_224441
75 RMB

2012-12-05_224416
85 RMB

One thought on “Taobao wishlist of the month

Comment

