Celoteh pagi…

Ini posting iseng saya nyoba aplikasi WP yang barusan aja dapet dari googleplay. Sambil males-malesan di tempat tidur setelah ngelepas suami berangkat kerja pagi tadi – yep, wiken justru jadwal ngajar disekolahnya terpadat ever!

So..tadi sempat ngintip jendela langit keliatan sedikit lebih clear dari beberapa hari terakhir. Ngecek AQI, polusi udara bbrp jam lalu di level kuning – pffh..lumayan lah ngga oranye apalagi merah, coklat atau ungu! *hororrr*. Ngecek prakuraan cuaca eh lebih happy lagi rasanya! walau tetep ngga bikin langsung bangkit dari kasur juga sih, haha.. hari ini suhu mulai masuk minus, yayy!! kenapa happy? artinya bentar lagi bakal saljuan lagi. Saya pecinta salju, dan cukup nikmatin udara dingin, jadi WP bakal sepi dari omelan keluhan ngga berguna sayalah kalo urusan dingin dan salju, wkwkwk..

image

Hari ini mo ngapain? hmm.. good question. *nanya sendiri jawab sendiri 😜 yah maklumi aja namanya juga lagi asal nyeloteh*

Hari ini to-do-list saya: ngedit buku grup (kkc) yang sering kesandung ini itu jadi terseok jalannya, ajak main Lila, bebersih apartemen, jemput paket cardamom dan teh india di toko bawah – hasil beli di taobao, dan mungkin ngetik nanowrimo sedikit kalo masih punya energi – yang jelas proyek nanowrimo kali ini udah jelas gagal karena november ini kok banyak sekali “tetelan” yang ngehambat laju nulis saya.. not proud of it😐

Saya ngga nyesalin ato nganggap semua tetelan itu ngga berguna..saya nikmatin tetelan tetelan itu malah, hanya keliatannya saya butuh sedikit lebih kencangin ikat pinggang solitude saya, dengan cara kurangi: acara main & kumpul sosial, menunda-nunda. Instead, di gas lagi porsi baca bukunya! Terutama saat porsi nulis jadi prioritas saya seperti sekarang ini, plus lagi dikejar deadline juga. Being discipline is not an easy practice… 😥

Oh well, saya harus stop sekarang, memulai hari, happy weekend everyone! :)

Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s