Wajah baru…

Seharian tadi mau nulis tapi malah tergoda untuk otak atik tampilan blog dulu. Sejam dua tiga jam berlalu…jadi deh pilih tema yang sekarang ini! Suka aja, bersih dan simple.

Terkait sama dorongan untuk jadikan 2016 ini tahun produktif di tulisan, gue bulatin tekad untuk bikin komitmen nulis tiap hari. Harus tiap hari. Minimal satu posting. Soal apa aja, biarpun Shi*ty..crappy..ngga guna..ngga menarik sama sekali. Yang penting roda nulis terus berputar.

Dalam banyak hal gue termasuk penganut “not quantity but quality“. Tapi dalam hal nulis rasanya gue yakin konsistensi dan ketekunan akan jadi prioritas gue tahun ini, yang artinya long hours of daily practice, ketimbang pusing bingung capek mundur-maju mikirin konten dan kualitas kontennya yang seringkali malah jadi bikin mandek…macet…dan ngga nulis apapun! Ironis. Ngga mau lagi deh keseret terlalu panjang oleh si makhluk sadis Procrastipation seperti yang gue omongin di posting dua hari lalu..

Jadi lahir deh nongol widget Timeline…liat deh yang ada di pokok kanan atas blog ini. Jadi itu tantangan buat diri gue supaya tetep nengok kesini dan nulis walau satu posting. Kotak Timeline itu bakal jadi pengingat dan penegur setia gue. Biar gue malu hati kalo ngelewatin 1 hari ngga nulis. Sebetulnya jujur rada ngeri…ada ragu dan kuatir gue ngga lulus tantangan itu…dan bikin malu diri sendiri aja. Tapi pikir-pikir lagi, justru disitulah tantangannya…takut sama komitmen itu jadi tanda kalo justru komitmen itu harus diambil. Bukan untuk dihindari. 加油!

Peace and enjoy your day!

2 thoughts on “Wajah baru…

Comment

