9 Menit menjelang ganti hari…

Duh panik mode on! Tadi seharian repot ini itu, target nulis hari ini di tunda tunda dulu akhirnya baru sekarang bisa sempilin waktu untuk ketak ketik sedikit..cuma deg-degan karena bentar lagi ganti hari.. ngga mau ah lewatin tantangan sehari..

Bingung mo nulis apa, tapi karena berpacu sama waktu jadi deh nulis update acara nobar semalem aja.. haha..

Nobarnya sukses; paling tidak makanan dan acaranya sukses, lots of fun! Cuma kurang suksesnya ternyata Manggis cat dan Lila dog ngga (atau feelingku sih belum aja) cocok main bareng… awal ketemu Lila udah sumringah dan hyper mau ajak main Manggis… Lah si Meow nya menciut ketakutan… punggungnya melengkung naik sepanjang waktu dan frozen ngga geming. Lila coba cium2 belakang si pus tapi si pus coba ngelawan sedikit walau sambil takut… Maju mundur penjajakan itu berlangsung sekitar 15 menit kali.. kami semua ngawal supaya ngga terjadi apa-apa ke Manggis yang badannya lebih kecil.. Penjajakan berakhir di momen Manggis ngacir ke ruang tamu, jelas Lila ngiranya play time, ya dia kejar. Manggis ngacir kesana kemari toilet, tangga tapi ngga bisa naik karena licin, jendela (untung kekunci), sampe ruang tamu. Ya ampuuun living room kami yang seuplik hampir aja jadi kapal pecah, karena Manggis loncat loncat ke meja komputerku, rak segala pernik kami, sofa, sampai akhirnya kami harus tangkap Lila, berakhirlah drama antara Manggis dan Lila.. haha..

 

3 thoughts on “9 Menit menjelang ganti hari…

  1. Lol…ngakak aku bacanya…drama antara manggis dan Lila. Kamu legalistic amat sih Nda. Relax….telat 1 jam juga nggak apa2, kan masih january😉

  2. Aaargh..udah kejaran sama waktu nulisnya tetep juga kalah, terposting tepat jam 12.00, yang artinya sudah tanggal 6 Jan, hiks😦 ada rasa aneh berdesir saat kalah sama waktu hanya dalam hitungan detik…ngasih pelajaran lebih kuat lagi malam ini tentang pepatah populer “waktu ngga bisa di putar ulang”..

    Sekali lewat, lewat sudah kesempatan yang ada. Padahal tadi seharian walau sibuk bebersih dan ini itu gue ada lebih dari cukup waktu untuk diperas buat nulis, cuma kurang disiplin aja..😦😦 Pengalaman mixed feeling yang disertai penyesalan ini sangat membekas.. Jadi besok (ops hari ini jatuhnya ya) gue musti bisa atur dan nangkap waktu untuk nulis lebih baik lagi!

Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s