Nobar Starwars 6 (update)

mmexport1452012150307

So, nobarnya semalam sukses. Snack wise juga sukses (cihuy!). Kombo sup lentil, salsa, dan chips/crackers nya disukain sama pasangan R & L. Surprisingly, R sampe bilang “this is really good”, padahal dia orang yang irit kata apalagi pujian.. L sang istri juga bilang, “perfect combo!” sampe dua kali (haiyah inget banget! lol). Sementara R & L bawa sepaket buah…asik ada seger-segernya!

Begitu SW kelar, lanjut ke ‘acara bebas’ nya…terutama J sama R browsing ini itu, saling nunjukin ragam comedy show ini itu yang populer di Kanada dan Inggris. Gue sama L gado-gado deh; kadang nimbrung, kadang seru berdua ngobrol, share foto-foto, foto bareng, sampe ngecek ini itu Wechat dan Whatsapp sendiri, Haha.. ;D

Cuma pas acara bebas itu kok ya snack habis semua…jadinya kurang seru…ngedadak gue inget berapa hari lalu beli Papad siap olah. Belum pernah masak sendiri Papad sih, penasaran gue coba masukin ke Oven, lho ternyata kok enak aja rasanya.. haha.. mereka juga suka, akhirnya gue masak aja hampir semua di penggorengan pakai minyak kali ini. Tau dong, yang digoreng itu lebih sedap walau kurang nyehatin..

Rada mikir sih udah tengah malem kok makan yang gorengan (walau ngga deep fried), tapi “ahhh hajar aja lah, sangat jarang pula kami makan gegorengan!”..akhirnya terhidang deh Papad renyah nan super tasty itu dipadu sama Salsa (perfect mix of Indian and South American’s snack!). Salsa sekotak penuh habis malam itu, jadi malam Salsa! Papad juga ludes ngga nyampe 30 menitan deh rasanya! R keliatan yang biasanya rada nahan diri (sopan banget orangnya..) ngga henti mengunyah, tak berdaya ngadepin si Papad lezat ini, hihi..

Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s